snapdragon gen 8

Setelah resmi berpisah dari Huawei, Honor siap merilis smartphone dengan snapdragon 8

techReviewUp.com – salah satu perusahaan ternama di dunia gadget dan wearable yang awalnya merupakan anak perusahaan Huawei, kini resmi berpisah dari induk perusahaannya.

Setelah resmi berpisah dari Huawei, Honor siap merilis smartphone terbaru dan akan berkolaborasi dengan Qualcomm Snapdragon

tepatnya, bulan lalu, pada November tahun kamaren, teknologi informasi baru shwnzhen secara resmi mengakuisisi anak perusahaan Huawei

snapdragon gen 8

Resmi berpisah  dari Huawei

Honor secara resmi dibeli dengan harga sekitar 100 miliar yuan dan sekarang secara resmi dimiliki oleh teknologi informasi baru shwnzhen

Namun, berpisahnya dua sister company tersebut menimbulkan banyak pertanyaan dari para penggemar brand Honor, salah satunya apakah Honor akan terus memproduksi Smartphone di masa mendatang atau malah memproduksi produk lain di sektor teknologi.

dikutip dari Gizchina:

Pertanyaan tersebut langsung ditanggapi oleh petinggi Honor, mereka mengklaim bahwa Hozor telah merencanakan tepatnya pada tahun 2021 untuk mengapalkan 100 juta perangkat HP terbarunya.

Para petinggi kehormatan juga sudah menyiapkan produk terbarunya yaitu ponsel dengan desain yang sangat premium dan super flagship yang diklaim setara dengan Huawei sobat.

seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa seri Huawei P dan seri Mate adalah produk Huawei di level high-end dan high-end yang mendominasi pasar global.

Jadi di masa depan Honor tidak akan muncul sebagai perusahaan saudara Huawei, tetapi mungkin menjadi pesaing yang sangat serius

karena keduanya merupakan brand yang fenomenal di komunitas dunia untuk gadget dan wearable

huawe%2Bp40%2Bpro

keduanya telah mengantongi jutaan fan atau penggemar fanatisme di masing-masing brand, baik dari Huawei sendiri maupun anak perusahaannya, Honor.

namun untuk saat ini, HONOR sepertinya akan menjadi lawan terberat Huawei, karena tentunya dengan cara apapun, HONOR akan berencana untuk membajak konsumen Huawei di produk pesaing.

kabar baik untuk brand Huawei

Setelah berpisah dengan HONOR, kedepannya kami akan berkolaborasi dengan Qualcomm Snapdragon untuk pengembangan Chipset Kirin dan juga penggunaan Chipset pada produk terbarunya.

Tentunya dalam teknologi chipset akan ada perkembangan yang signifikan karena Kirin akan bekerja sama dengan Qualcomm.

namun dari pihak HONOR sendiri dalam waktu dekat ini akan meluncurkan produk terbarunya di seri V tepatnya yaitu seri V40, kabarnya di seri V40 HONOR akan menghadirkan tiga varian

Seri HONOR V40
HONOR V40 Pro
HONOR V40 Pro+

Namun untuk spesifikasinya saat ini masih dirahasiakan dan rumor untuk dapur pacunya sendiri, HONOR masih menggunakan chipset andalan Huawei yaitu kirin.

tapi itu hanya rumor ya, kedepannya tidak ada yang tidak mungkin karena baru-baru ini HONOR juga sudah mendekati Qualcomm, dan tidak menutup kemungkinan kedepannya Honor akan bergandengan tangan dengan Qualcomm

Artikel terkait:

4.7/5 - (39 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.